Fitur Lainnya Yang Menarik Dari Kamera Nikon D500

Bisnis

Fitur Lainnya Yang Menarik Dari Kamera Nikon D500

Mari kita perjelas, kalau begitu, D500 tampaknya sangat bagus untuk hal-hal yang dirancang utamanya. Namun, di samping kemampuan diamnya, Nikon juga menggembar-gemborkan pengambilan video 4K dan sistem koneksi ‘SnapBridge’ yang inovatif. Dan, sementara saya tidak berpikir salah satu dari mereka akan menjadi motivator pembelian utama, masuk akal untuk melihat bagaimana kinerjanya, kalau-kalau calon pembeli berencana menggunakannya.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta Terbaik

Saya belum memiliki kesempatan untuk menggunakan bidikan potret cepat dengan titik AF off-center – area di mana DSLR bisa tersandung dan di mana tuning halus AF D500 tidak akan membantu, tetapi dengan lensa panjang sejauh ini bersinar. Jendela bidik besar yang indah dan cakupan jajaran bingkai sangat luas, juga sangat bagus. Setelah tidak benar-benar tertantang oleh uji coba sepeda kami, saya membiarkan D500 mencoba dengan kecepatan potret. Hasil ini di F2.8 memberikan gambaran tentang seberapa baik kinerjanya. Cheetah di ‘The Living Desert’ di Palm Springs, California. Itu hanya melangkah ke sinar matahari untuk sesaat, tapi itu cukup untuk membiarkan D500 menemukan fokus dan mengeluarkan beberapa tembakan.

Dan, meskipun saya tidak menyarankan Pelacakan 3D benar-benar sempurna (tampaknya tidak mampu membedakan antara mata cheetah dan bintik-bintiknya, misalnya), D500 membuatnya sangat mudah untuk beralih ke mode area AF lain dalam situasi di mana Pelacakan 3D tidak cukup berhasil.

Tentu saja kredensial semi-pro D500 melampaui autofokus, tentu saja. Pada acara pers Nikon baru-baru ini di Palm Springs, California, saya berkesempatan memotret menggunakan flashgun SB-5000 jarak jauh dan sistem kontrol flash frekuensi radio perusahaan. Ini akan segera akrab bagi siapa saja yang menggunakan Sistem Pencahayaan Kreatif Nikon sebelumnya tetapi tanpa perlu khawatir tentang mempertahankan garis pandang ke strobo dan tanpa risiko cahaya terang mengganggu komunikasi. Pada SB-5000 speedlight, ditempatkan lebih langsung di bawah pengendara daripada yang saya inginkan untuk memposisikan diri, dipicu oleh radio.

Jika mau, Anda bisa berhenti membaca di sana. Kesan pertama saya adalah bahwa Nikon D500 sangat bagus dalam apa yang seharusnya. Sejauh itu, meskipun saya tidak terlalu bersemangat tentang DSLR secara umum, D500 itu mengingatkan saya pada betapa saya sangat suka menggunakan D300S ketika saya memeriksanya, dan seberapa dekat saya membeli satu pada saat itu.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*